Raih Penghargaan, Kepsek SMAN 2: ini Dorongan untuk Berikan Pengabdian Terbaik

Bagikan:

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kota Bekasi, Ekowati saat menerima penghargaan

BEKASI SELATAN – Hj. Ekowati, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kota Bekasi, meraih penghargaan di ajang Indonesia Enterpreuner Award 2019 pada 18 Oktober 2019 lalu. Dan pada Sabtu malam (26/10/2019) meraih Indonesia Figure Education Award 2019.
Atas prestasi tersebut, Ekowati mengakui sangat bersyukur memperoleh penghargaan dan bertekad menjadikannya ini sebagai dorongan untuk memberikan pengabdian terbaik.
“Sebagai kepala sekolah saya harus bertanggung jawab menjadi teladan dalam menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar di sekolah,” ujarnya kepada wartawan, Senin (28/10/2019)
Dia berharap dengan diraihnya Pendidikan Award oleh guru di Kota Bekasi diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja para guru untuk terus berkarya mendidik anak-anak di tanah Patriot khususnya Kota Bekasi.
“Harapan saya pemberian penghargaan ini mampu menjadi spirit bagi guru lain untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik dalam rangka menjalankan proses belajar mengajar di sekolah,” ujar Ketua MKKS wilayah III Provinsi Jawa Barat.
Penyerahan penghargaan Pendidikn Award 2019 dilaksanakan di Jakarta, pada 29 Agustus 2015 di salah satu hotel di kawasan Senen Jakarta Pusat.
Semenentara penghargaan pada kategori The Best Performing Senior High School of The Year dalam ajang Indonesian Entrepreneur & Education Award Tahun 2019.
Pemberian penghargaan ini diberikan kepada pribadi kreatif, dinamis dan inovatif, entrepreneur, perusahaan, institusi pendidikan dan lembaga-lembaga lainnya yang secara nyata dengan semangat tinggi membangun keunggulan bangsa di tengah globalisasi.
Ekowati menerima langsung penghargaan tersebut yang diserahkan langsung oleh Laksdya TNI (Purn) Gunadi MD selaku Ketua Penyelengara “Indonesia Entrepreneur and Education Award bertempat di Ballroom Royal Ambarukmo Hotel Yogyakarta, Jumat (18/10/ 2019 ). (RON)