ASN Pemkab Bekasi yang Kecelakaan di Tol Japek Menjabat Ketua Tim Pemeriksa di Inspektorat

Bagikan:


CIKARANG – Pegawai ASN yang mengalami kecelakaan lau lintas di tol Japek Cikarang Pusat, Senin, (28/10/2019), sempat terjepit di dalam kursi kemudi selama 30 menit.
Diungkap rekan kerjanya yang juga pegawai Pemkab Bekasi, Kasan, dirinya sempat menolong Ahadiat Achmad lantaran terjepit dikursi pengemudi.
“Saya ikut bantu nolongin sampai 30 menit bongkar pintu mobil yamg ringsek. Jadi Awalnya macet disitu (TKP), begitu saya turun dari mobil, saya kenal korbannya. Bapak ini ketua tim pemeriksa di Inspektorat, baru seminggu lalu beliau periksa di LH,” katanya.
Saat kejadian, wajah Ahadiat penuh dengan muntaham serpihan kaca mobil bagian depan. Lengan kanan sobek dalam.
“Mukanya banyak serpihan kaca mobil. Begitu saya coba pelan-pelan angkat tangannya. Beliau teriak kesakitan terus darah udah ngocor aja,” singkatnya.
Sebelumnya diberitakan, kecelakaan dengan korban aparatur sipil negera (ASN) Pemkab Bekasi terjadi sebelum pintu keluar GT Cikarang Pusat (Deltamas), Senin, (28/10/2019).
Petugas Jasa Marga Hendra Damanik mengungkapkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, diduga pengemudi lalai.
Mobil warna hitam dengan Nopol B 1328 KZR, ringsek setelah menghantam truk box.
Korban atas nama Ahadiat Achmad, kelahiran 1963 warga Kota Bekasi ini merupakan ASN di Pemkab Bekasi.(*)