Empat Anggota DPRD Kunjungi Pelayanan Publik di Kantor Kelurahan

Bagikan:

BEKASI TIMUR – Anggota DPRD Kota Bekasi, Dariyanto dan Yogi Kurniawan dari Fraksi Golkar, Abdul Rojak dari fraksi Demokrat serta Evi Mafriningsih dari fraksi PAN melakukan kunjungan ke sejumlah kantor Kelurahan di Kecamatan Bekasi Timur untuk melihat proses pelayanan publik kepada masyarakat.
Kantor Kelurahan Margahayu, salah satu kelurahan yang dikunjungi anggota Dewan dari Dapil 1 tersebut. Mereka diterima langsung oleh Lurah Margahayu, Andi Widyo Suyono.
Anggota DPRD Kota Bekasi, Evi Mafriningsih dari fraksi PAN mengatakan, kedatangannya bersama anggota DPRD lainya ke Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur untuk melihat langsung pelayananan publik yang ada di kelurahan. Politisi PAN ini merasa puas atas kualitas pelayanan yang dilakukan pihak Kelurahan kepada masyarakat.
“Kita datang untuk meninjau pelayanan publik kepada masyarakat. Rata-rata masyarakat menyampaikan rasa puas atas cepat pelayanan di Kelurahan,” ucap Evi saat berkunjung di Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, Rabu (25/9/2019).
“Saya berharap pihak Kelurahan agar terus menjaga pelayanan dan lebih meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat,” tambahnya.
Tempat yang sama, Anggota DPRD Kota Bekasi asal Fraksi Golkar, Dariyanto menyampaikan bahwa kedepannya akan mendorong pihak Kelurahan, pihak Kecamatan dan anggota dewan agar selalu bersinergi dalam proses pembangunan diwilayah.
“Kita akan dorong sinergitas antara Kelurahan, Kecamatan dan anggota DPRD terkait pembangunan di Kecamatan Bekasi Timur,” ungkap Dariyanto.
Abdul Rojak, Anggota DPRD asal Fraksi Demokrat memberi beberapa catatan saat mengunjungi sejumlah kantor Kelurahan. Menurutnya, walaupun sudah bagus pelayanannya, tetapi masih ada yang harus di perbaiki dari segi infrastruktur dan fasilitas lebih baik lagi.
“Infrastruktur dan fasilitas penunjang harus terus di perbaiki dan lebih terbuka, jadi masyarakat merasa nyaman saat bertandang ke kantor Kelurahan atau Kecamatan,” imbuhnya.
Sementara, Lurah Margahayu, Andi Widyo Suyono mengucapkan terimakasih atas kunjungan para anggota DPRD Kota Bekasi ke Kelurahan Margahayu. Dirinya menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan anggota Dewan untuk melihat pelayanan publik di Kelurahan Margahayu.
“Terima kasih atas kunjungannya, terima kasih atas apresiasinya terkait pelayanan di Kelurahan Margahayu. Kami akan terus memperbaiki pelayanan di Kelurahan Margahayu,” ucap Andi di hadapan anggota DPRD.
Meski mendapat aprsesiasi dari beberapa anggota DPRD terkait pelayanan di Kelurahan Margahayu, Andi tidak mau berpuas diri dan akan terus memperbaiki pelayanan kepada masyarakat.
“Walaupun sudah baik, saya tidak berpuas diri dan terus akan memberpaiki pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.(RON)