Pengurus HIPMI Kota Bekasi Periode 2018-2023 Resmi Dilantik

Bagikan:


BEKASI SELATAN – Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bekasi periode 2018-2023 dilantik di Graha Hartika Wulan Sari Bekasi Selatan, Rabu (28/08/2019). Yogi Kurniawan didaulat menjadi Ketua HIPMI Kota Bekasi disaksikan Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati didampingi Kepala OPD, Kepala Kantor Imigrasi dan organisasi se-Kota Bekasi.
“Atas nama Pemerintah Kota Bekasi mengucapkan selamat kepada Yogi Kurniawan yang terpilih menjadi Ketua HIPMI Kota Bekasi. Patut di jadikan contoh untuk anak muda Kota Bekasi dengan segenap kerja keras dan kreatifitas dan hubungan yang baik terhadap segala lini yang menjadikan dirinya seperti sekarang ini,” ujarnya.
Reny pun sangat bangga terhadap para anggota HIPMI yang sudah di lantik dan masih muda jadi harus semangat jiwa muda untuk meningkatkan karir bisnis dan usahanya tidak berhenti di kota bekasi saja dalam berusaha dan berbisnis tetapi bisa sampai tingkat Nasional bahkan Go Internasional yang mengharumkan nama Kota Bekasi dan Indonesia.
“Pengusaha muda itu harus berjuang dan berkerja keras agar bisa menjadi sukses, dan tidak lupa di sertai dengan doa dari orang tua terutama Doa Ibunda ” tegas Reny. (RON)