Belom Dilantik, Caleg ini Langsung Renovasi Rumah Kumuh di Babelan

Bagikan:


BABELAN – Seorang janda bernama Uni yang tinggal sendiri di Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, akhirnya mendapat bantuan renovasi rumah.
Bantuan dari Suryo Pranoto tersebut berupa renovasi rumah yang layak huni.
Ketua Tim Aliansi Garda Muda Suryo Pranoto, Suthan Hasbullah, mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh tim yang sudah sukarela membantu terlaksananya pembangunan rumah Ibu Uni.
“Alhamdulillah, selesai sudah tugas kami melaksanakan renovasi rumah ibu Uni. Meski tak mewah, setidaknya layak untuk ditempati sebagai tempat tinggal dan bisa membuat ibu ini merasa nyaman. Kami pun tak lupa Terima kasih H.Suryo Pranoto dan Terima kasih Team Aliansi Garda Muda Suru Pranoto,” kata pria yang akrab disapa Suthan
Ditempat yang sama, Suryo Pranoto mengatakan, dirinya merasa terpanggil untuk turun tangan membantu kesusahan ibu Uni tersebut. Bantuan ini agar Ibu Uni bisa mendapatkan kehidupan atau tempat tinggal yang layak dimasa tuanya.
“Saya merasa terpanggil untuk segera membantu kehidupan ibu Uni, setidaknya bantuan dari saya ini bisa meringankan beban ibu Uni dan selanjutnya bisa merasakan tinggal dirumah yang layak huni di masa tuanya. Soalnya, saya lihat rumah yang ditempatinya sebelum di renovasi terlihat begitu kumuh dan suka kebanjiran,” kisahnya.
Terakhir, Lanjut dia, meminta do’a kepada warga Kabupaten Bekasi khususnya di Dapil IV agar Ketika nanti sudah dilantik menjadi Anggota Dewan DPRD Kabupaten Bekasi, dia bisa lebih perduli kepada yang membutuhkan dan amanah dalam mengemban tugas demi kesejahteraan dan kemakmuran warga Kabupaten Bekasi.
“Alhamdulilah, saya minta do’a nya aja agar sehat selalu, dan ketika nanti sudah duduk dikursi dewan bisa terus berbagi dan amanah dalam mengemban tugas,” pungkasnya.(*)