Bila Ditunjuk Partai, Syaifuddaulah Siap Jadi Ketua DPRD Kota Bekasi

Bagikan:

Muhammad Syaifuddaulah

BEKASI SELATAN – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi selaku pemenang pemilu 2019 di Kota Bekasi mulai menjaring bakal calon ketua DPRD yang akan memimpin legislatif dalam 5 tahun kedepan.
Beredar kabar, PKS telah menjaring 4 orang kadernya yang masuk dalan radar pencalonan ketua DPRD kota Bekasi. Walaupun belum secara resmi diumumkan ada beberapa nama mencuat. Salah satunya nama yang muncul adalah Muhammad Syaifuddaulah, anggota DPRD terpilih dari Dapil Pondokgede – Pondokmelati pada Pileg 2019.
Muhammad Syaifuddaulah, pria kelahiran asal Jakarta membenarkan dirinya termasuk dalam bursa pencalonan ketua DPRD kota Bekasi asal PKS.
“Salah satunya memang begitu (saya-red) informasinya. Kalo yang namanya kader PKS itu sesuai dengan prinsipnya untuk selalu siap ditempatkan dimana aja, artinya kalo nanti diberikan amanah sebagai ketua ya harus siap karena itu perintah pimpinan,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Sabtu, (3/8/2019) pagi.
Meskipun nanti kebijakan partainya akan bersinggungan dengan Rahmat Effendi sebagai petahana, Syaifuddaulah menyatakan sepanjang kebijakan yang diambil untuk kemaslahatan masyarakat kota Bekasi harus dibangun sinergitas.
“Kan tergantung dengan kebijakan yang akan dibuat. Sepanjang kebijakan itu untuk kepentingan masyarakat kota Bekasi sinergitas itu harus terus dibangun,” ungkapnya.
Prinsip yang harus dibangun DPRD sebagai bagian dari penyelenggara pemerintah daerah, sehingga dia menjadi bagian yang memberikan kontribusi dalam pembangunan kota Bekasi
“Sehingga saya berharap kedepan DPRD kota Bekasi harus lebih Produktif, Aspiratif dan Advokatif dalam mengambil kebijakan,” pungkasnya.(RON)