Peringati HUT Bhayangkara ke -73, Kapolrestro Bekasi Silahturami ke Keluarga KH. Noer Ali

Bagikan:


Babelan – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke 73, Jajaran Polres Metro Bekasi melakukan silaturahmi dikediaman keluarga pahlawan nasional KH Noer Ali.
Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumara menyambangi KH. Amin Noer. MA, anak dari KH Noer Alie yang juga pimpinan Pondok pesantren Attaqwa Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Senin (8/7/2019).
Sebelumnya, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumara terlebih dahulu melakukan upacara Tabur Bunga dimakam pahlawan Nasional KH. Noer Alie yang tidak jauh dari Pondok pesantren Attaqwa.
“KH. Amin Noer. MA. merupakan putra alm. KH. Noer Alie. pahlawan Nasional, pejuang dan tokoh masyarakat Bekasi. Sekaligus pendiri Pondok pesantren Attaqwa Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan,”kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumara.
Menurutnya, dalam catatan sejarah Bekasi, enam tokoh berjasa pendirian Kabupaten Bekasi yang dimulai sang pelopor dibentuknya “Panitia Amanat Rakyat Bekasi.” oleh KH. Noer Alie bersama rekan seperjuangannya yakni, Mayor Madnuin Hasibuan, R.Supardi, Namin, Aminudin dan Marzuki Urmaini.
Dalam silaturahminya, Kapolrestro Bekasi, memohon doa restu agar wilayah Kabupaten Bekasi selalu dalam kondisi aman dan kondusif. Tentunya dengan penguatan sinergitas dengan Muspika, masyarakat dan Tokoh Agama.(*)