Dishub Lakukan Perubahan Arus Lalin di Kawasan Galaxy dan Caman

Bagikan:


BEKASI SELATAN – Arus lalu lintas di wilayah jalan Kalimalang kembali mengalami perubahan. Hal itu dilakukan setelah selesainya pembangunan Pier tol Becakayu yang berlokasi di jalan Kalimalang.
Dinas Perhubungan Kota Bekasi kembali memfungsikan jembatan 6 kampung dua dan simpang Caman sebagai tempat berputar arus kendaraan yang menuju Bekasi dan Jatibening
“Terhitung tanggal 18 Februari 2019 akan ada perubahan Arus Lalu Lintas di Kawasan Galaksi dan Caman terkait sudah selesainya pembangunan Pier di Jembatan 6 Kalimalang,” kata Kabid Lalin Dishub Kota Bekasi, Johan Budi dalam keterangan tertulisnya, sabtu (16/2/2019)
Johan menyebut kendaraan yang semula dari Galaksi menuju ke Bekasi harus berputar ke Simpang Caman, kini menjadi berputar di Jembatan 6 Kalimalang.
Sementara, dari arah Jakarta yang akan ke Jatibening harus berputar di Galaksi, kembali bisa langsung belok kanan di Simpang Caman
“Dibukanya jembatan 6 dan simpang Caman bisa mempersingkat jarak perjalanan bagi pengguna kendaraan, sedangkan untuk arah lalu lintas lainnya tidak ada perubahan,” sebutnya.(RON)