Karya Ahmad Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan Fatahillah Jatiluhur

Bagikan:


JATIASIH – Ketua Rumah Budaya Kota Bekasi, Karya Ahmad menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW, yang berlangsung di Yayasan Islam Fatahillah, Kelurahan Jatiluhur, Jatiasih, pimpinan Drs. H Ahmad Salim, Minggu (20/1/2019).
Hadir dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahjono serta di hadiri beberapa komunitas yaitu, Rumah Budaya Bekasi, ANJC Jatiasih, Perguruan Silat Godotan Baba Kacong, Tritipan, Pemuda Pancasila, Karang taruna RW 07 Kel. Jatiluhur, Paguyuban Nempo Temen, Perguruan Pencak Silat Mustika, ANJC Aeroz N max Jatiasih Comunity, FBR, Komunitas Macan Panjat, WBJ, Kumpulan Betawi Bekasi (Kumbesi), Srikandi Relka dan Majlis aklim dakwah ustad Syauqi.
Dalam sambutannya, Karya Ahmad mengajak kepada seluruh masyarakat Jatiasih dan komunitas budaya untuk menerapkan ahlak mulia Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Karya Ahmad

“Mari kita bangun kondusifitas wilayah dengan membangun masyarakat yang berbudaya dan berakhlaqul karimah melalui komunitas dan penggiat budaya yang ada diwilayah Jatiasih,” ujarnya yang juga Caleg dapil IV Jatiasih dan Jatisampurna dari partai Golkar.
Karya juga menghimbau masyarakat untuk menjaga kenyamanan menjelang pelaksanaan pemilu Presiden serta Pemilihan legislatif yang berlangsung pada tahun ini.
“Menjelang pemilu kita juga harus turut mensukseskan dan berperan aktif dalam pelaksanaan Pemilu dibulan April mendatang,” imbuhnya.
Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, Ketua Panitia Arif mengucapkan terimakasih kepada Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahjono atas kehadirannya pada acara maulid hari ini. Selain itu, ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh warga dan para donatur yg sdh memberikan sebagian hartanya demi terlaksananya acara peringatan maulid pada hari ini.(RON)