Lurah Margamulya Gelar Silahturahmi Bersama Warga

Bagikan:

Giat silaturahim aparatur Kelurahan Marga Mulya bimaspol babinsa bersama ketua RW 07 dan ketua RT RT diwilayah kel.marga mulya

BEKASI UTARA – Yudistira, Lurah Marga Mulya yang baru menjabat Lurah Margamulya gelar silaturahmi dengan masyarakat di tingkat RW dan RT.
Giat ini dilakukan bersama aparatur Babinsa, Bimaspol dengan mengunjungi lingkungan RW 07 dan RW 09. Dalam kegiatan tersebut, para Rw beserta jajaran menyambut antusias kedatangan Lurah Margamulya bersama tiga Pilar.
“Kami dari aparatur kelurahan mendekatkan diri ke RW dan RT berkaitan pelayanan yang baik, dan juga untuk mendengar keluhan kendala dilingkungan warga,” kata Lurah Marga Mulya, Yudistira kepada beritabekasi.co.id, minggu (23/12/2018)
Dalam silahturahmi dengan warga tersebut, mantan Sekel Pengasinan ini mangaku banyak sekali menerima masukan- masukan dari masyarakat terkait persoalan lingkungan di wilayah Kelurahan Margamulya.
“Ada beberapa saluran dan jaling yang di minta di masing-masing wilayah tersebut,” ujarnya.
Sebelumnya, beberapa hari lalu, Yudistira melakukan kegiatan bersih-bersih di sekitar apartemen Urbano yang berada di wilayahnya. Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari warga.
“Kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan secara berkesinambungan untuk menciptakan lingkungan yang bersih,” tambahnya. (RON)