Pesan Kajari, Masyarakat Awasi ASN Pemkab Bekasi

Bagikan:

Kajari Kabupaten Bekasi Risman Tarihoran

CIKARANG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (10/12/2018), Peringati Hari Anti Korupsi se-dunia dengan menempelkan stiker yang bertuliskan “Jangan Coba-Coba Korupsi” kepada para pengguna jalan dilampu merah seputaran Delta Mas.
Kepala Kejari Kabupaten Bekasi, Risman Tarihoran mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka untuk mengingatkan dan memberikan pendidikan kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan korupsi.
“Pertama kita mengadakan upacara lalu membagikan kaos untuk bersama-sama masyarakat dalam pemberantasan korupsi. Kemudian, kita juga menyelenggarakan lomba baca puisi untuk setingkat SMA dan SMK hal tersebut juga untuk menumbuh kembangkan malu korupsi sejak dini,” jelasnya.
Risman pun, menghimbau masyarakat untuk selalu mengawasi Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka untuk meminimalisir tindakan korupsi yang ada di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bekasi.
“Kepada masyarakat untuk semua mengawasi birokrat atau terutama dalam rangka pelaksanaan Pemerintahan supaya tidak korupsi,” tungkasnya.
Sekedar diketahui, Peringatan Hari Anti Korupsi se-dunia dilaksanakan setiap tanggal 9 Desember.
“Peringatan ini, dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran anti korupsi diseluruh dunia,” katamya.(jie)