Coffe Morning Humas dan Wartawan Tingkatkan Program Kerja 2019

Bagikan:

CIKARANG – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan mensinergikan program kerja Pemerintah Kabupaten Bekasi, Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi mengadakan kegiatan Coffee Morning bersama perwakilan media.
Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi, Edward Sutarman mengatakan, di 2019 Pemerintah Kabupaten Bekasi akan berupaya untuk memfasilitasi pekerja media di wilayah setempat guna mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) secara gratis.
“Ini bentuk kerja sama. Karena wartawan sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Bekasi telah membantu publikasi di daerah. Insya Allah mulai tahun depan, kami akan usahakan wartawan di Kabupaten Bekasi dapat difasilitasi UKW,” katanya, Jumat (07/12/2018) kemarin di Primebizz Hotel Cikarang.
Direncanakan kegiatan UKW dapat diselenggarakan setiap tahun. Itu dilakukan guna mendukung peningkatan profesionalisme insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Bekasi.
“Jadi, bentuk apresiasi kami dengan membantu rekan-rekan agar dapat mengikuti UKW. Sebab dengan meningkatnya profesionalisme wartawan di wilayah kita, diharapkan akan memberikan publikasi yang baik juga bagi Pemkab Bekasi,” katanya.
Edward berharap upaya Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk memfasilitasi pekerja media mengikuti UKW dapat terealisasi dengan baik. Sehingga berdampak pada meningkat dan berkualitasnya publikasi di Kabupaten Bekasi.