Polisi Temukan Identitas Pemilik Loker di Diskotek Stadium

Bagikan:

Diskotek Stadium, Jakarta Barat.
Diskotek Stadium, Jakarta Barat.

JAKARTA – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto membeberkan, polisi telah menemukan loker yang berisi ribuan pil ekstasi, di Diskotek Stadium di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa 20/05/2014. Temuan tersebut setelah dilakukan penyelidikan.
“Setelah penyelidikan mendalam, kami baru mengetahuinya ternyata mereka menyewakan loker-loker,” ujar Kombes Rikwanto.
Menurut Rikwanto, polisi kerap kali merazia diskotek-diskotek di Jakarta. Dari operasi tersebut petugas berhasil mendapati para pengunjung yang kedapatan tengah menggunakan narkoba.  “Baru di stadium yang diketahui menyewakan loker yang ternyata untuk menyimpan narkoba,” jelasnya.
Sementara itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen Dwi Priyatno mengungkapkan, sudah mengantongi identitas pemilik loker yang digunakan untuk menyimpan narkoba. “Identitasnya sudah kami kantongi, dan saat ini tersangka dalam pengejaran,” kata Dwi.
Dwi juga menyatakan, didalam loker di diskotek Stadium, polisi mendapatkan 4500 butir pil ekatasi. Polisi juga mengamankan senjata api jenis bareta, namun belum bisa dipastikan siapa pemilik senjata api itu.
Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mencabut izin usaha Diskotek Stadium di Taman Sari, Jakarta Barat.
Rencana penutupan itu dilakukan setelah anggota Polres Minahasa Selatan, Bripda Jicky Vay Gumerang (22) tewas akibat over dosis di tempat hiburan malam itu pada Jumat pekan lalu.