Yoga Baskoro Jadi Ketua RW Termuda di Kota Bekasi

Bagikan:
Ramadhan Yoga Baskoro (31), menjadi salah satu RW Termuda di Kota Bekasi

BEKASI TIMUR – Di usia 31 Tahun, Ramadhan Yoga Baskoro menjadi Salah satu Ketua Rukun Warga (RW) termuda di Kota Bekasi Periode Tahun 2022 – 2027.

Pria yang bertempat tinggal di perumahan Bekasi Permai Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur mencoba memberikan pengabdian kepada masyarakat di wilayah RW 15.

Diketahui, panitia pemilihan Ketua Rukun Warga 15 periode 2022-2027 Kelurahan Bekasijaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, telah melaksanakan pemilihan Ketua RW periode 2022-2027 pada Minggu 11 Desember 2022.

Hasil pemungutan suara untuk pemilihan ketua RW 15, unggul calon kandidat dengan nomor urut 2 yaitu Ramadhan Yoga Baskoro, atau akrab disapa Mas Yoga. Yoga mendapat 194 suara dari 322 suara pemilih. Dengan hasil itu, Ramadhan Yoga Baskoro terpilih menjadi ketua RW 15.

Panitia pemilihan RW menberikan ucapan selamat atas terpilihnya ketua RW yang baru. Warga berharap Yoga Baskoro bisa membangun lingkungan

“Semoga warga dan lingkungan RW 15 semakin maju, semakin lebih baik, dan semakin Jaya !!!,” ucapnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Bekasi Timur, yang juga anggota DPRD Kota Bekasi asal Fraksi Golkar, Dariyanto turut memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Ramadhan Yoga Baskoro menjadi RW 15 Bekasijaya. Dariyanto menyebut Yoga adalah salah satu RW termuda di Kota Bekasi.

“Saya mengucapkan selamat mengemban amanah dan salut kepada pak RW Yoga, masih muda namun mau berkontribusi untuk lingkungan wilayah rw 15 ini. Saya mengira beliau menjadi RW termuda se Kota Bekasi,” ucap Dariyanto, Jumat (20/1/2023).

“Semoga dapat menginspirasi para kaum muda untuk terjun ke masyarakat dalam membangun wilayahnya dengan berperan aktif secara langsung terjun kedalam sistemnya,” tutupnya.(RON)