Peristiwa Unik Kapolri dan Panglima TNI yang Tidak Diduga

Bagikan:

JAKARTA – Pagelaran Wayang Orang berjudul Pandawa Boyong dengan Aktraktif di Tampilkan di Taman Ismail Marzuki pada 14 &15 Januari 2023.

Ada suatu peristiwa Unik Panglima TNI dan Kapolri kolaborasi dalam satu Panggung bersama Ketua Umum DPP KNPI Putri Khaerunissa, Mereka menampilkan performance yang luar biasa.

Ketua Bidang BPIP DPP KNPI Adi Putra yang akrab disapa Adhyp Glank menilai “Saya sebelumnya benar-benar tidak menduga bahwa Pagelaran Wayang Orang Pandawa Boyong ini ternyata ada Bapak Kapolri dan Bapak Panglima TNI bersama Ketum DPP KNPI kami, mereka hebat”

Pertunjukan Drama, Tari, Musik bergenre Tradisional yang menampilkan kolaborasi kekayaan seni dalam satu kemasan dalam Wayang Orang bukanlah hal yang mudah, butuh latihan khusus yang ekstra disiplin.

“ini sangat keren dan tidak mudah menampilkan seni budaya dalam kolaborasi bersama lintas lembaga TNI dan Polri, saya menalar adanya Penyegaran dan Pencerdasan Kolektif dalam kolaborasi semacam ini, harus terus dilakukan dan dipertahankan dalam beragam Agenda lainnya, pokoknya Bravo lahh” Ujar Adhyp sambil mengangkat kedua jempol.(*)