63 Persen Pemilih Baru Pemilu Berasal Dari Kaum Perempuan

Bagikan:

CIKARANG – Pesta demokrasi yang akan datang di tahun 2024, tentunya ada beberapa perubahan jika di bandingkan dengan tahun 2019 lalu, hal tersebut di sampaikan ketua DPRD kabupaten Bekasi. BN Kholik, ketika melaksanakan kunjungan kerja di acara WITTA yang di gelar di sebuah rumah makan, di Tambun Selatan. Kabupaten Bekasi. (09/01/2024).

BN Kholik mengungkapkan, peran wanita sangat penting di pemilu 2024, yang merupakan jumlah suara mayoritas dalam setiap pemilihan umum.

“Ini tugas kita bersama, agar lebih intensif melakukan sosialisasi pemilu kepada ibu-ibu rumah tangga yang nantinya mereka (Ibu-ibu) meneruskan akan pemilu kepada anak-anak mereka,” Ujarnya

Sedangkan di tempat yang sama, ketua umum WITTA, Siti Camelia, mengatakan Witta adalah perkumpulan wanita tangguh yang di bentuk untuk menjadikan para perempuan yang kuat dan tangguh.

“Salah satunya kita persiapkan para. Anggota Witta yang sudah tersebar di 23 kecamatan untuk pintar, dan salah satunya jelang pemilu 2024.” Ujar wanita yang akrab di panggil Bunda tersebut.

Sedangkan hingga saat ini, rata-rata 63 persen pemilih baru adalah dari kalangan perempuan. (yan)