Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan anggota Ormas

Bagikan:

CIKARANG – Seorang pelaku Pembunuhan, FR, (22). Berhasil di tangkap unit Reskrim Polsek Cikarang barat yang bekerja sama dengan Jatanras Polres Metro Bekasi, dengan tertunduk malu, pelaku bersama satu unit senjata tajam nya di giring petugas dalam sebuah press release yang di gelar di Mapolres Metro Bekasi. Senin ( 09/01/2023 ) siang.

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Gidieon Arif Setyawan, dalam keterangan nya menyatakan, kejadian bermula dari senggolan pelaku dan korban di lantai 3 diskotik Kartika, pada Minggu dini hari ( 08/01/2023 ).

” pelaku di tangkap di Semarang, sekitar jam 10 malam, 20 jam dari kejadian sudah kita tangkap”

Sebelumnya korban bersama teman-teman sempat ricuh di dalam diskotik, kemudian rekan korban (NU) yang hendak pulang bersama istrinya, Dihadang oleh pelaku di depan gerbang ruko, kemudian NU berbalik arah ke tempat korban dan kawan-kawan nya di dalam diskotik, korban kemudian keluar dan sudah di temukan dalam kondisi tewas di pintu parkir ruko Bekasi Fajar, Cikarang barat.

Hingga saat ini, petugas kepolisian masih mendalami motif pelaku yang menghabisi korban dengan senjata tajam. Dan terancam hukuman 15 tahun penjara dengan pasal 338 KUHP. (yan)