7 Rumah Sakit di Bekasi Siap Tangani Korban Kecelakaan Mudik

Bagikan:

Ilustrasi
Ilustrasi

BERITABEKASI.CO.ID, KOTA BEKASI – Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bekasi Kota Kompol Heribertus Ompusunggu, di Mapolresta Bekasi Kota, Senin (21/7/2014), mengatakan, Satlantas bekerjasama dengan 7 rumah sakit di Kota Bekasi. Kerjasama tersebut untuk kesiapan dan bersiaga menghadapi risiko kecelakaan yang dialami pemudik saat melintasi Kota Bekasi.
“Kami mempersiapkan kelancaran dan kenyamanan arus mudik lebaran 2014, Satuan Lalu Lintas Polresta Bekasi Kota bekerja sama dengan 7 rumah sakit untuk antisipasi kecelakaan pemudik yang mengalami kecelakaan dan segera akan mendapat bantuan dana,” bebernya.
Kompol Heribertus mengatakan bagi para pemudik yang terkena musibah kecelakaan, bisa langsung mendatangi 7 rumah sakit ini. Pemudik yang mengalami kecelakaan akan mendapat biaya perawatan di rumah sakit sebesar Rp 10 juta. Namun, apabila biaya yang dibutuhkan lebih besar dari itu, pemudik harus menanggung sendiri.
“Seluruh rumah sakit tersebut memang berada di jalur mudik. Ini semua kan hanya antisipasi. Tapi tetap kami berharap tingkat kecelakaan akan nihil nanti,” singkatnya.
(wok)