Aneh… Karena Saat Mengandung Kena Petir, Rambut Anaknya Jadi Jabrik

Bagikan:

 


Seorang bayi memiliki rambut “jabrik’ seperti terkena sengatan listrik. Rambut anak tersebut menjadi jabrik setelah ibunya terkena sambaran petir saat mengandung.
Kejadian ini berawal ketika sang ibu, Kendra Villanueva, sedang hamil 38 minggu tersambar petir saat menonton kembang api di acara hari kemerdekaan di Albuquerque, New Mexico.
“Semua orang mengatakan bahwa itu keajaiban. Dia masih hidup,” ungkap sang ayah, Ian Gordon, seperti dikutip Daily Mail, Senin (14/7/2014).
Meski tersambar petir, saat itu Kendra hanya mengalami luka di ibu jarinya. Kemudian dia dilarikan ke Rumah Sakit University New Mexico.
Saat itu Kendra terpaksa harus diinduksi dan melahirkan secara sesar. Bayi perempuannya kemudiandiberi nama Kimberly Gordon.
Dua hari setelah kelahirannya, rambut Kimberly terlihat sangat aneh karena terus berdiri seperti tersengat listrik.
Lebih dari satu tahun, Kimberly masih memiliki
 kerusakan saraf dari sambaran petir tersebut. Dia tidak bisa duduk, merangkak atau mencerna makanan dengan baik. Dokter juga tidak tahu kapan dia akan mulai berjalan dan berbicara.
“Sulit melihat dia tidak bisa makan seperti ini. Dia harus makan melalui tabung,” ujar Kendra.
Meski mengalami keanehan yang sangat mengganggu tumbuh kembang bayi malang ini, pihak dokter mengatakan hal itu sungguh luar biasa karena bayi kecil ini bisa bertahan dari sambaran petir.
Dikutip IBTimes, seorang tenaga medis yang merawat Kendra dan Gordon mengatakan, hanya ada 11 kejadian serupa pada catatan seorang wanita hamil yang tersambar petir. Namun, hanya sebagian bayi yang dapat lahir dengan selamat.
Sumber: okezone