Mau Pintar Bahasa Asing, Yuk Gabung di Komunitas Faktabahasa Bekasi

Bagikan:

Komunitas Faktabahasa Bekasi merupakan komunitas non-profit dengan akun twitter @Faba_Bekasi.
Komunitas Faktabahasa Bekasi merupakan komunitas non-profit dengan akun twitter @Faba_Bekasi.

BERITABEKASI.CO.ID, KOTA BEKASI – Dalam Komunitas Faktabahasa Bekasi terdapat enam klub bahasa yang dibagi menjadi dua hari untuk kegiatan clubbing-nya. Jadwal hari sabtu ialah bahasa Jerman, Jepang, dan Esperanto. Sementara jadwal hari minggu yaitu bahasa Inggris, Perancis, dan Italia.
Untuk dapat mengikuti clubbing, caranya ialah daftar saat Faktabahasa Bekasi membuka pendaftaran penyeleksian dan selanjutnya ada pengenalan mengenai Faktabahasa Bekasi. Setelah resmi menjadi anggota, boleh mengikuti clubbing. Saat ini memang baru bahasa asing, tapi selanjutnya Faktabahasa Bekasi juga berharap dapat mempelajari bahasa dan budaya daerah, terutama kebudayaan Bekasi.
Akke, yang merupakan ketua regional Faktabahasa Bekasi menerangkan bahwa Faktabahasa merupakan komunitas non-profit, yang anggotanya saling belajar bersama.
“Selain clubbing, masih banyak kegiatan seru lainnya di Faktabahasa Bekasi. Silakan gabung bersama kami. Pantau saja terus akun twitter kami, @Faba_Bekasi. Informasi mengenai persyaratan, pendaftaran, jadwal clubbing dan lain-lain kami sebarkan di situ.” tutup gadis berusia 18 tahun ini.
(Wok)