Bupati Bekasi Salah Ucap… 'Wabarakata'

Bagikan:

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin sebelum mengakhiri sambutannya sempat salah mengucapkan salam, Minggu, 8/6/2014.
Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin sebelum mengakhiri sambutannya sempat salah mengucapkan salam, Minggu, 8/6/2014.

CIKARANG – Sejumlah kesalahan ucap dalam deklarasi merah putih di Kabupaten Bekasi sempat terjadi, Minggu, 8/6/2014. Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin sebelum mengakhiri sambutannya ketika mengucapkan salam yang seharusnya walaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, menjadi walaikumsalam warahmatullah wabarakata. Yang kemudian buru-buru diluruskan kembali.
“Walaikumsalam waramatullahi wabarakata…, wabarakatuh. Hidup Prabowo-Hatta…” kata Neneng yang ditunjuk sebagai Ketua Koalisi Merah Putih Kabupaten Bekasi dan belum mengajukan cuti dari jabatannya Bupati Bekasi.
Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin mengatakan kesalahan itu tidak disengaja. Menurutnya, salah pengucapan itu karena terlalu semangat dengan koalisi merah putih. “Sumpah saya tidak sengaja hehehehe…, yahh itu terbawa suasana karena saya terlalu semangat untuk menyebt Prabowo-Hatta,” katanya.
Bukan hanya itu, pembawa acara juga sempat salah menyebutkan nama ketua koalisi menjadi Bupati Bekasi kemudian diralat menjadi Ketua Koalisi merah putih Kabupaten Bekasi.
“Maaf tadi memang diluar teks. Saya agak kpeleset. Udah yah..no coment lagi,” kata wanita berkerudung merah yang menolak ditanya namanya.