Harus Ada Pengawasan Terhadap Forum CSR

Bagikan:

forum csr
BERITABEKASI.CO.ID, CIKARANG – Pemerintah Kabupaten Bekasi mengukuhkan pengurus forum corporate sosial responsbility (FCSR), Senin, 19/05/2014.
Sekertaris Bappeda, Deddy mengatakan, Forum CSR ini dibentuk untuk menawarkan program CSR yang dibuat oleh Pemkab Bekasi untuk perusahaan yang ingin menyalurkannya di Kabupaten Bekasi.
“Jadi pemerintah daerah menawarkan program CSR kepada perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi. Hanya menawarkan saja, bukan mengumpulkan uang CSR,” tegasnya.
Deddy berharap program forum CSR ini bisa dipublikasikan oleh media sebagai mitra kerja terdepan bagi pemerimtah daerah. Dengan begitu, ada pengawasan langsung dari media massa terhadap aktivitas dan kinerja forum CSR.
“Kami berharap pengukuhan Forum CSR ini bisa segera dipublikasikan oleh media massa sebagai mitra kerja. Dan kami juga berharap mendapat kritikan, masukan dan ide dari masyarakat juga media massa agar menjadi penilaian tersendiri Forum CSR ini,” kata Deddy yang juga menjabat sekertaris Forum CSR Kabupaten Bekasi. (Jie)