Tabrakan Truk Molen dan Mobil Odong, 4 Orang Tewas

Bagikan:

Kecelakan tragis dengan korban 3 balita meninggal ditempat.
Kecelakan tragis dengan korban 3 balita tewas ditempat.

BERITABEKASI.CO.ID, CIKARANG – Tabrakan dengan melibatkan mobil odong-odong yang penuh penumpang anak-anak ternyata membawa maut. Dalam kejadian itu 4 orang tewas di lokasi kejadian.
“Korban meninggal 4 orang, luka-luka ada 11 orang. Seluruh penumpang mobil odong itu ada 15 orang,’ singkat Kasat Lantas Polresta Bekasi, Kompol Ojo.
Sebelumnya diberitakan, satu truk molen menabrak mobil odong-odong yang penuh dengan anak-anak di Jalan Kawasan Delta Silikon 5 depan PT Hankook, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.
Dari laporan Kasat Lantas Polresta Bekasi, Kompol Ojo mengungkapkan, kendaran Mixer/molen dengan NoPol B 9182 RG pengemudi atasnama Sapendi menabrak sepedamotor Vario NoPol F 2752 PY yang dikemudikan Suryana dan kendaraan Odong odong NoPol T 1115 DL dengan pengemudi bernama Udin.
“Kronologinya, kendaraan Mixer menabrak belakang sepedamotor kemudian menghindar ke jalur kanan menabrak kendaraan Odong-odong,” singkatnya saat dihubungi beritabekasi.co.id
Anak-anak banyak yang terpental dan tersebar di pinggir jalan. Sopir odong-odong dan seluruh korban, dirawat di RS Hosana Medica, Lippo Cikarang.