Resmikan Dealer Baru di Cikarang, Tata Motors Bidik Pasar Kendaraan Niaga

Bagikan:

foto kiri atasBERITABEKASI.CO.ID, CIKARANG—  Sebagai agen tunggal pemegang merek Tata, PT Tata Motors Distribusi Indonesia meresmikan dealer layanan terpadu Tata Motors Surya Mobilindo di Cikarang Jawa Barat sebagai salah satu dari 3 diler yang dioperasikan bulan ini untuk mendongkrak penjualan.

Biswadev Sengupta, President Director Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), mengatakan tiga diler 3S (sales, service, spare part) itu dibangun dan dioperasikan PT Gema Prima Indonesia di Jakarta Selatan, PT Surya Tata Mobilindo di Cikarang dan PT Gatra Perdana Putra di Malang.

“Diler dan showroom itu merupakan implementasi standar global Tata Motors,” katanya saat peresmian diler Tata Motors Surya Mobilindo di Cikarang, Senin (28/4/2014).

Menurutnya, diler Tata Motors Surya Mobilindo yang dibangun dan dioperasikan PT Surya Tata Mobilindo berlokasi di Jl Imam Bonjol Ciarang terdiri atas bangunan 1.000 m2 di atas lahan seluas 2.200 m2 dengan kapasitas ruang pamer 5 unit.

Sementara itu Yulius Suryana, Direktur PT Surya Tata Mobilindo, mengatakan dilernya akan berkontribusi secara signifikan dalam penjualan dan pelayanan kendaraan niaga dan penumpang Tata Motors, mengingat pertumbuhan properti dan kawasan industri yang cukup pesat.

“Kebutuhan kendaraan niaga di daerah Cikarang dan sekitarnya juga sangat tinggi sehingga hadirnya Tata Motors di daerah tersebut membuka pilihan baru kendaraan niaga dari perusahaan yang ada di kawasan industri,” ujarnya.

“Kendaraaan merek Tata Motors akan diterima masyarakat Indonesia seiring dengan penetrasi merek, ekspansi jaringan diler sales, service,spare part dan kinerja pelayanan kepuasan pelanggannya di Indonesia,” ujarnya.

Fajar Harianto, Public Relation Manager TMDI, menjelaskan diler Tata Motors Sura Mobilindo dan Tata Motors Gema Prima, dalam waktu dekat ini akan diresmikan diler di Malang Jawa Timur yang dibangun dan dioperasikan oleh PT Gatra Perdana Putra.**