Hari Pertama Pendaftaran, Kosgoro Kota Bekasi Ambil Formulir Calon Ketua DPD Golkar

Bagikan:


BEKASI SELATAN – Panitia Musyarawah Daerah (Musda) Golkar Kota Bekasi secara resmi membuka pendaftaran bakal calon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025, mulai hari ini tanggal 23 sampai 25 Juli 2020.
Ketua Steering Committe Musda Golkar Kota Bekasi, Maryadi mengatakan, hari pertama dibukanya pendaftaran, sudah ada perwakilan dari bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran ke panitia musda di kantor DPD Golkar Kota Bekasi.
“Hari ini sudah ada satu orang yang ambil formulir pendaftaran, perwakilan dari Kosgoro,” kata Ketua SC Maryadi, Kamis (23/7/2020).
“Yang ambil bang Ardin Marham, untuk Kosgoro bang TB Hendra,” sambungnya.

Maryadi, Ketua SC Musda Golkar Kota Bekasi

Dikatakan, setelah para bakal calon ketua DPD mengambil formulir hari ini, besok jumat bacalon melakukan pengembalian formulir pendaftaran ke panitia Musda.
“Hari ini ambil formulir, besok serahkan formulir dan berkas kelengkapannya, kemudian hari Sabtu dilakukan verifikasi,” ujarnya.
Maryadi menyebut, selain dari Kosgoro belum ada lagi informasi bakal calon yang datang untuk mengambil formulir pendaftaran.
Terpisah, Wakil Ketua Bidang Organisasi PDK Kosgoro 1957 Kota Bekasi Ardin Marham membenarkan Kosgoro telah mengambil formulir pendaftaran bacalon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi.
“Iya sudah ambil tadi, alhamdulilah sudah ambil dan formulirnya diserahkan langsung oleh bang Maryadi (ketua SC).” kata Ardin saat dikonfirmasi melalui selularnya.
Dia mengatakan, Kosgoro Kota Bekasi sudah melakukan rapat dan bersepekat untuk mendukung Ketua PDK Korgoro TB Hendra untuk maju di Musda Golkar.
“Kita sudah sepakati yang bakal maju ketua PDK Kosgoro TB Hendra,” tandasnya.(RON)

Bagikan: