PKS Final Usung Heri Koswara Calon Wali Kota Bekasi Di Pilkada 2024

Bagikan:
Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara

Kota Bekasi – Ketua DPD PKS Kota Bekasi sekaligus Calon Wali Kota Bekasi, Heri Koswara menyatakan kemenangan PKS pada pemilu legislatif 2024 dengan penambahan suara yang signifikan merupakan pencapaian positif.

“Kemenangan di legislatif harus dikombinasikan dengan kemenangan di ranah eksekutif, target kita jelas, langkah kita harus lebih efektif dan maksimal dalam pencapaiannya,” kata Bang Heri, sapaaan akrabnya kepada media pada Rabu (1/5/2024),

“Kita sudah berkhidmat melayani masyarakat, namun pelayanan ini akan lebih luas jika kita mampu meraih kursi eksekutif,” ungkapnya pada agenda ‘Pelantikan dan Rapat Kerja Tim Pemenangan Pilkada Kota Bekasi Tahun 2024.

Sementara, Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu menuturkan pihaknya sangat mengenal sosok Bang Heri.

“Tidak ada alasan untuk tidak memenangkan Pilkada Kota Bekasi, apa pun masalahnya kita harus cari solusinya agar Bang Heri Koswara bisa memenangkan kontestasi tersebut,” tandasnya bersemangat dihadapan ratusan tim pemenangan pilkada Kota Bekasi.

Menurutnya, PKS sendiri sudah final dalam pencalonan, tidak ada tokoh lain dan hal ini merupakan wujud kesolidan serta sebuah langkah maju yang lebih cepat untuk memenangkan calonnya.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam arahannya mengatakan sesuai dengan surat rekomendasi fokus untuk memenangkan Heri Koswara dalam perhelatan Pilkada 2024.

“Saya fokus untuk memenangkan Bang Heri dalam Pemilihan Wali Kota Bekasi 2024. Dan tidak ada yang akan ikut dalam Pilkada di Kota Bekasi baik saya, anak dan istri,” ujar mantan Wakil Wali Kota Bekasi tersebut. (MD)

Bagikan: