Heri Koswara-Ade Puspitasari Komunikasi Instensif Tatap Pilkada Kota Bekasi

Bagikan:
Silaturrahim bersama antara Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera Kota Bekasi digelar, Selasa (18/10/2022) lalu

KOTA BEKASI – PKS sudah punya calon tunggal, hanya satu nama Heri Koswara sebagai calon Wali kota Bekasi yang akan bertarung di Pilkada 2024. Hal ini ditegaskan Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Halal bihalal DPD PKS Kota Bekasi di Hotel Merapi Merbabu, Rabu (1/5/2024) kemarin.

Terkait dengan calon wakil walikota, Heri Koswara yang juga ketua DPD PKS Kota Bekasi mengaku sudah bersilaturahmi dan menjalin komunikasi dengan tokoh-tokoh politik Kota Bekasi dari berbagai partai.

“Dalam hal ini saya sudah melakukan komunikasi dengan semua parpol. Saat ini semua parpol masih melakukan penjajakan. PKS terus membangun silaturahmi. Yang terkini adalah komunikasi dengan ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari,” kata Heri Koswara di Hotel Merapi Merbabu, Rabu (1/5/2024) kemarin menjawab pertanyaan sejumlah wartawan.

Menurut pengakuannya, Ade Puspitasari dari Golkar menyatakan siap berkoalisi dengan PKS di Pilwalkot Bekasi 2024. Hanya saja terkait nama calon wakil walikota yang akan disodorkan belum tertuju pada satu nama.

“Golkar masih menunggu rekomendasi dari DPP nya. Kan yang beredar ada 8 nama kader Golkar yang berkeinginan maju,” ujarnya.

Heri Koswara optimis PKS sebagai partai pemenang pemilu legislatif di Kota Bekasi menjadi daya tarik bagi partai lain untuk berkoalisi. Ia juga menyinggung terkait calon pendampingnya kelak, “Saya ingin pendamping saya itu harus yang saling menguatkan serta mempunyai jaringan dan siap bersama-sama berjuang untuk memenangkan kontestasi Pilkada,” pungkasnya.(**)

Bagikan: