Kepala ULP: Sudah Banyak Usulan Lelang Kegiatan OPD Telah Diproses

Bagikan:
LPSE Kota Bekasi

BEKASI SELATAN – Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemkot Bekasi Agus Harpa menyatakan hingga pertengahan Maret Ini, semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mulai mengajukan usulan lelang kegiatan (proyek) dari APBD murni 2022.

Ia menegaskan, untuk peralatan pendukung dan sistem IT di ULP saat ini semua sudah disiapkan. “Kita sudah siapkan tim Pokja nya, apabila dari OPD sudah mengajukan tender, termasuk dari Perkimtam sudah masuk konsultan perencanaannya. Artinya sudah mulai pada masuk (mengajukan),” kata Agus Harpa dihubungi via selularnya, Senin (21/3/2022).

Hingga pertengahan Maret ini,menurutnya sudah banyak kegiatan yang sudah diajukan OPD, terutama kegiatan pengadaan langsung. Sedangkan untuk kegiatan yang ditenderkan sedang disusun HPS dan lain sebagainya.

“Kalau pengadaan langsung, yang dibawah 200 juta sudah mulai dilaksanakan, artinya sudah berjalan di setiap OPD,” ujarnya.

Mengantisipasi agar pengerjaan  kegiatan (proyek) tidak telat, ULP meminta semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyegerakan usulan. Pihak ULP sendiri sudah membuat surat edaran pada bulan Januari untu percepatan pengajuan lelang. (RON)

Bagikan: