Pemkot Bekasi Lepas Mudik Gratis Tujuan Jawa Tengah dan Yogyakarta

Bagikan:

KOTA BEKASI – Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad bersama unsur Forkompinda melepas 590 orang warga yang mendapatkan program mudik gratis dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi tahun 2024, Rabu (03/04)2024).

Dalam sambutannya Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Zeno Bachtiar mengatakan bahwa sebanyak 10 bis disediakan untuk mengangkut pemudik dengan tujuan berbagai daerah di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

“Ada 5 Bus jurusan Solo, 4 Bus Jurusan Semarang dan 1 Bus Jurusan Yogyakarta. Alhamdulillah semua gratis karena disubsidi oleh Dishub Kota Bekasi,” ucap Zeno.

Menurutnya program mudik gratis ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi warga Kota Bekasi yang ingin bertemu sanak keluarga di kampung

“Pemkot Bekasi hadir untuk memberikan kenyamanan bagi warga kota Bekasi yang ingin ketemu sanak keluarga di kampung,” ucap Zeno.

Salah satu pemudik Ngadiman mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kota Bekasi yang sudah memberikan transportasi gratis bagi warga.

Terimakasih sudah memberikan transportasi gratis di wilayah kota Bekasi ini. Semoga tahun berikutnya bisa lebih baik lagi,” ucap Ngadiman. (RON)

Bagikan: