Apel Pagi, Wali Kota Bekasi Ajak ASN Kerja Secara Taktis

Bagikan:


BEKASI SELATAN – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memimpin Apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintahan Kota Bekasi, senin (22/10/2018).
Dalam sambutannya, Wali Kota Bekasi tetap mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintahan Kota Bekasi untuk bekerja yang cepat, tepat dan bagus. Dimaksudkan kerja cepat yakni kerja secara taktis dan tidak menyalahi prosedural yang ada dan berani dalam mengambil keputusan, keputusan yang baik dan tegas.
“Untuk bekerja mesti menggunakan cara berpikir yang berani karena semakin besar tanggung jawab yang harus kita selesaikan, jadi kerja secara taktis agar dapat mengambil kesimpulan yang tegas dan tepat, terutama para pemangku jabatan esselon 2, anda adalah kepala di setiap OPD, berani bertindak.” Tegas Rahmat Effendi”.
Di lain itu, Wali Kota juga membahas mengenai pendapatan daerah yang asalnya dari potensial itu pendapatan yang berbanding lurus dengan belanja daerah, pendapatan dari pajak retribusi kekayaan daerah dan pendapatan lainnya yang sah pembiayaan itu belanja-belanja wajib lingkungan.
“Dari kelurahan hingga tiap kecamatan di gedor untuk pembayaran PBB bagi warga, itu salah satu cara dari pemerintah agar turbulensi anggaran imbang kembali,” jelas Walikota
Wali Kota juga mengucapkan atas kemeriahan dalam hari kemarin dalam penyelenggaraan Car Free Day yang dirangkaikan pawai dalam rangka hari santri indonesia.
Apel pagi ASN dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bekasi atas penyelenggaraan Pilkada Damai serentak di Kota Bekasi, penyerahan berupa piagam penghargaan dari Pemerintah Kota Bekasi untuk KPUD.(RON)