Bolos Kerja, PNS Kabupaten Bekasi Karaokean di Inul Vista

Bagikan:

PNS Kabupaten Bekasi yang terjaring razia Satpol PP dii Karaoke Inul Vista
PNS Kabupaten Bekasi yang terjaring razia Satpol PP dii Karaoke Inul Vista

KOTA BEKASI – 5 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Bekasi, terjaring razia PNS oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi, saat masih jam kerja. Bahkan ada beberapa sedang asik karaoke bersama 3 wanita. PNS yang terjaring berasal dari Dinas Kesehatan dan Inspektorat Kabupaten Bekasi.
Mereka kedapatan tengah berada di pusat perbelanjaan saat jam kerja dan beberap PNS lainnya kedapatan sedang bernyanyi di ruangan karaoke Inul Vista, Blue Plaza, Bekasi Timur.
Kasie pembinaan penyuluhan dan pengawasan bidang Perda dan Perda lainnya Satpol PP Kota Bekasi, Syam Ibnu Singgih, membenarkan tangkapan tersebut, Selasa (02/09/2014).
“Ada 5 PNS Kabupaten Bekasi yang berkeliaran saat kami melakukan razia,” katanya.
Disebut-sebut, PNS Kabupaten Bekasi yang berada dilokasi Karaoke bernama Wahyudi asal instansi Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi. Pria yang disebut-sebut bernama Wahyudi ini menghindar dan melarikan diri ketika akan ditanya petugas Satpo PP.
Pertama kali dia terlihat bersama tiga orang wanita berseragam PNS Kabupaten Bekasi, yang di duga berlainan dinas kepergok sedang makan di salah satu restoran cepat saji di dalam Mall. Kemudian PNS tersebut kena razia lagi saat sedang melihat barang-barang elektronik di dalam Giant.
“Yang lari tadi itu Wahyudi, Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, saya kenal kok, dia sebelumnya makan berempat di restoran depan,” ujar salah satu wartawan yang ikut razia PNS. (wok)