Tupperware Helat Donor Darah "A Drop For Hopes"

Bagikan:

Pendonor sedang diambil darahnya di acara Tupperware "a drop of hopes"
Pendonor sedang diambil darahnya di acara Tupperware “a drop for hopes”

BERITABEKASI.CO.ID, MEDAN SATRIA – Dalam rangka memperingati Hari ulang tahunnya yang ke-23 serta memperingati hari kemerdekaan RI ke 69, Produsen alat rumah tangga asal Amerika Serikat, Tupperware bekerjasama dengan PMI mengadakan kegiatan donor darah di Grand Mal Bekasi, Jalan Jend.Sudirman Bekasi Barat,Sabtu (16/8).
Area Sales Manager Tupperware Indonesia cabang Bekasi, Surya Wangarrij Mengatakan Kegiatan yang sudah terselenggara sejak tahun 2008 ini serentak dilakukan di 23 lokasi salah satunya di Kota Bekasi, “kali ini donor darah yang kami adakan bertema “A Drop for Hopes,” ujarnya.
“Sesuai dengan usia Tupperware Indonesia saat ini, kami menggelar kegiatan donor darah ini secara serentak di 23 kota di Indonesia, dengan tujuan mengedukasi masyarakat umum mengenai kebaikan dan manfaat donor darah,” Katanya kepada awak media.
Lanjutnya, Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan perpanjangan pesan mengenai kebaikan donor darah serta mengajak masyarakat Indonesia berpartisipasi dalam kegiatan donor darah bagi kehidupan yang lebih baik bagi sesama umat manusia.
Surya menambahkan bahwa pada tahun ini diharapkan lebih dari 25 ribu orang akan berpartisipasi dalam acara A Drop for Hopes se-Indonesia. Sementara untuk di Kota Bekasi Tupperware menargetkan 350 pendonor, “Donor darah ini juga sebagai bentuk kepedulian dan perjuangan kami dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 69,” tambahnya.
Sementara itu Direktur PMI Kota Bekasi, Huryati Wahab yang turut hadir dalam kegiatan menuturkan Sangat senang dengan adanya kegiatan sosial seperti ini. “Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Indonesia dan Kota Bekasi pada khususnya, apalagi saat ini PMI membutuhkan banyak kantung darah,” Pungkasnya. (wok)