Kantor Pengacara di Bekasi Selatan Hangus Terbakar

Bagikan:

Kebakaran terjadi pada pukul 17.00 WIB, diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik yang berada dilantai dua.
Kebakaran terjadi pada pukul 17.00 WIB, diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik yang berada dilantai dua.

KOTA BEKASI – Kantor pengacara Ega & Patner yang juga di jadikan rumah di perumahan Mas Naga, blok F Kelurahan Jakamulya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, hangus terbakar, Jum,at (15/8/2014) sore. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sejumlah barang dan bangunan yang berada dilantai dua ludes dilalap si jago merah.
Informasi yang di dapat, kebakaran terjadi pada pukul 17.00 WIB, yang diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik yang berada dilantai dua. Liberty Tampubolon (52) pemilik bangunan mengatakan, pada saat kejadian kondisi rumah dalam keadaan kosong. Dia bersama dengan istri sedang keluar dan baru mengetahui rumahnya terbakar setelah tetangganya menelponnya.
“Kondisi dalam keadaan kosong, sedangkan anak saya yang pengacara sedang pergi ke Bandung,” ujarnya, Jum,at (15/8/2014).
Menurut Liberty, dirinya belum mengetahui penyebab kebakaran itu, namun berdasarkan keterangan petugas pemadam kebakaran diduga api berasal dari kosleting listrik yang berada dilantai dua. Liberty mengakui, akibat kebakaran itu barang-barang milik anaknya yang berada di lantai dua ludes terbakar.
dalam kebakaran itu, empat unit mobil pemadam kebakaran Kota Bekasi dikerahkan untuk memadamkan api. Satu jam kemudian api berhasil dipadamkan. Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan Ipda Kasran mengatakan, jajarannya belum dapat memastikan penyebab kebakaran tersebut, namun di duga api berasal dari konsleting listrik.
“Hingga kini petugas kepolisian Polsek Bekasi Selatan masih memintai keterangan saksi dan korban terkait kebakarannya. Kami belum dapat memastikan penyebab kebakaran tersebut,” kata Ipda kasran di tempat kejadian perkara (TKP).