Diduga Mau Pulang Mudik, Wanita "X" Ditemukan Tewas di Jalan

Bagikan:

Wanita tewas diduga hendak pulang kampung, ditemukan warga setempat ditengah jalan dengan koper besar.
Wanita tewas diduga hendak pulang kampung, ditemukan warga setempat ditengah jalan dengan koper besar.

CIKARANG – Pengendara yang melintas di Kampung Gardu Sawah, RT 03/01, Desa Kali Jaya digegerkan dengan penemuan jenazah wanita tanpa identitas pukul 07.00 WIB, Senin (21/7).
Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, Iptu Dwi Yanuar Mukti membenarkan teuan jasad wanita tersebut. Dirinya mengatakan, bahwa pihaknya mengetahui hal tersebut setelah ada laporan dari warga sekitar.
“Ciri-cirinya berjenis kelamin perempuan, rambut hitam sebahu dan kulit sawo matang,” papar Iptu Dwi Yanuar pada wartawan.
Ia menjelaskan bahwa jenazah Mrs X tersebut ditemukan dalam kondisi tidur miring dengan kaki dalam keadaan ditekuk. Dirinya pun menjelaskan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada jenazah tersebut.
Untuk saat ini, kepolisian belum bisa memastikan tewasnya wanita tersebut. “Disamping mobil tronton yang sedang diparkir. Tidak ditemukan adanya kekerasan pada tubuh korban, dugaan sementara korban seblumnya menderita sakit,” tuturnya.
Lebih lanjut, kata dia, jenazah tersebut dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk pemeriksaann lebih lanjut. Dan, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada dilokasi.
Namun, disebut-sebut warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP), wanita tanpa identitas itu hendak mau pulang kampung, lantaran terlihat membawa tas koper besar berwarna ungu.