Helm Buatan Cikarang Berlaga di Ajang MotoGP

Bagikan:

Ilustrasi
Ilustrasi (Foto: google)

JAKARTA – Ajang MotoGP yang menjadi pembuktian bagi pembalap dan motor besutannya, memang sangat diminati berbagai kalangan di seluruh dunia. Tak heran banyak produk yang ingin menjadi sponsor di ajang bergengsi tersebut.
Dan untuk itu Indonesia pantas berbangga hati, karena salah satu produk lokal, yakni helm KYT yang diproduksi PT Tarakusuma Indah telah berhasil tampil menjadi sponsor Rafid Topan Sucipto dan Doni Tata Pradita di Moto2 2013.
“Seiring waktu dan pengalaman kami bekerjasama dengan brand-brand Eropa, hasilnya sudah terbukti. KYT pada tahun 2013 lalu, sudah dipakai Rafid Topan dan Doni Tata di ajang Moto2,” kata Manager Promosi PT Tarakusuma Indah, Simon Mulyadi, Sabtu (28/06/2014) kemarin kepada wartawan.
Kini dalam ajang MotoGP dan Moto2 musim 2014, KYT akan kembali hadir. Helm yang diproduksi di Cikarang, Bekasi ini akan menjadi pelindung kepala pembalap Pramac Racing, Andrea Iannone untuk ajang MotoGP dan Xavier Simeon dari tim Federal Oil Gresini Moto2.
Andrea Iannone dan Xavier Simeon juga sudah terlihat menggunakan helm buatan KYT, dalam laga perdananya di Sirkuit Losail Qatar beberapa waktu lalu.
“Helm yang digunakan oleh Andrea Iannone dan Xavier Simeon adalah helm asli buatan Cikarang,” pungkasnya. [rpb/red)