ROCK INFASHON – satukan musik dengan fashion spread

Bagikan:

1ROCK INFASHON, Sebuah acara yang akan di adakan pada hari sabtu  tanggal 10 mei 2014 dan bertempat di CHOPPER STEAK jl galaxy raya no 290 B. acara yang bekerjasama dengan salah satu brand dari Bekasi yaitu QUEEN BEER ini mengusung tema menyatukan roots dari segi musik (rock) dengan fashion spread yang sedang trend dikalangan anak muda.
Dan yang menarik dari kerjasama ini adalah setiap penonton yang menggunakan produk QUEENBEER dan melakukan selfie pada saat acara berlangsung akan berkesempatan mendapatkan voucher diskon sebesar 20 persen.
Ada pun tujuan utama dari acara ini adalah sebuah event yang di peruntukan bagi band baru yang akan dirlis oleh OFFBEAT MUSIC INDONESIA yang bernama DRIVING SYDERA.. band yang beranggotakan VEEY pada vocal ADIT pada drum TEJET pada gitar dan GIFTA pada bass, adapun nama SYDERA itu sendiri adalah merupakan singkatan dari Super Young Dangerous Energetic Rockstar in Action band ini mengusung aliran musik yang mereka beri nama ENERGETIC PUNKROCK
Hadirnya DRIVING SYDERA di ranah musik Indonesia benar-benar bisa menjadi virus positif dan warna baru  yang tersebar ke seluruh Indonesia.