Bahas Musda, DPD Golkar Kota Bekasi Gelar Rapat Pleno Diperluas, Besok

Bagikan:


kata Politisi Golkar yang juga ketua Fraksi Partai Golkar Persatuan DPRD kota Bekasi, Dariyanto

BEKASI TIMUR – DPD Partai Golkar Kota Bekasi mengundang pengurus partai, Pimpinan Kecamatan dan Organisasi Pendiri, Organisasi Sayap serta Organisasi yang didirikan Partai untuk hadiri Rapat Pleno Diperluas yang berlangsung di pendopo kediaman Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi, besok Kamis (25/6/2020). Hal itu tertuang dalam surat undangan DPD Golkar Kota Bekasi tanggal 21 Juni 2020, dengan nomor: U-124/DPD/GOLKAR/KOTA/VI/2020, terkait Rapat Pleno Diperluas. Surat tersebut ditanda tangani Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Sekretaris Heri Budisusetyo.
Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat, Daryanto mengatakan, Rapat Pleno membahas persiapan Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Kota Bekasi. Dalam rapat pleno tersebut adalah diperluas dengan mengundang seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) dan 1 orang perwakilan Pimpinan Kelurahan (PL) dari masing-masing PK.
“Dipleno itu akan dirumuskan dan disepakati kapan waktu pelaksanaan Musda Golkar,” ujarnya, kepada Wartawan di Media Center DPRD Kota Bekasi, Rabu (24/6/2020).
Selain itu, kata dia dalam rapat pleno tersebut juga membahas soal pembentukan SC (Steering Committee) dan OC (Organizing Committee).
“Hasil rapat pleno diperluas nantinya akan ke DPD Jawa Barat untuk dimintai persetujuan soal waktu dan tempat penyelenggaran Musda,” tambah Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi.
Dirinya berharap perhelatan Musda nantinya akan tetap kondusif dan menjaga persatuan dan kesatuan.
“Kita mengharapkan yang terbaik untuk partai Golkar Kota Bekasi,” pungkasnya.(RON)

Bagikan: