Sholihin Bakal Cawalkot dari PKB Menunggu Rekomendasi DPP

Bagikan:

KOTA BEKASI – Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin (Gus Shol) serius ikut penjaringan sebagai Calon Wali Kota Bekasi 2024 kepada partai besutan Muhaimin Iskandar. Hal ini ditunjukkan dengan pengembalian formulir pendaftaran PKB Call ke Kantor Sekretariat DPC PKB Kota Bekasi, Sabtu (27/4/2024).

Sholihin saat dikonfirmasi mengaku telah mengirim utusannya untuk mengembalikan formulir pendaftaran ke Desk Pilkada PKB Call DPC PKB Kota Bekasi.

Dengan dikembalikan formulir tersebut, kata dia, hal ini menunjukkan keseriusan dan kesungguhan dia untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bekasi 2024.

“Ini adalah bentuk kesungguhan saya. Harapan saya agar dapat di rekom oleh PKB,” harap Gus Shol.

Sementara itu Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Kota Bekasi, Beny Surya menjelaskan bahwa Sholihin adalah pendaftar dari eksternal PKB yang pertama mengembalikan formulir penjaringan.

Hal ini membuktikan bahwa dia sangat serius ingin membangun kerja sama dengan PKB dalam untuk membangun Kota Bekasi ke depan.

“Tentunya tidak hanya kerjasama soal Pilkada kota bekasi. Tapi juga kerjasama segala bidang demi mewujudkan Bekasi Kota Aswaja An Nahdliyah,” kata Wakil Ketua Desk Pilkada DPC PKB ini.

Beny menambahkan, sejak mengambil formulir hari Kamis lalu, Gus Shol tidak perlu waktu lama untuk mengembalikan formulir kepada ke tim Desk Pilkada DPC PKB Kota Bekasi.

“Nama-nama yang akan kami bawa ke DPW dan DPP PKB yaitu nama-nama Bacalon yg mengembalikan formulir kepada kami. Yang tidak mengembalikan tidak akan kami hitung sebagai pendaftar dari PKB, tentunya hal itu sudah pasti tidak akan kami laporkan ke DPP,” jelas pria yang akrab disapa Cole. (RON)

Bagikan: