Serap Aspirasi, Dewan Nico Gelar Reses di RW 018 Aren Jaya

Bagikan:

BEKASI TIMUR – Anggota DPRD Kota Bekasi asal Fraksi PDI Perjuangan Nicodemus Godjang gelar reses II Tahun 2023 di RW 018, Perumnas 3, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Jumat (19/5/2023)

Dalam kesempatan reses tersebut, warga RW 018 Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur menyampaikan ucapan terimakasih kepada Nico karena telah mengawal aspirasi warga.

“Saya selaku warga mengucapkan terima kasih ke pak Nico telah realisasikan aspirasi warga RW 018,” kata salah satu tokoh warga RW 018.

Sementara, Nicodemus Godjang mengajak semua elemen masyarakat untuk membangun wilayah Kelurahan Aren Jaya.

“Kalau 22 RW di Aren Jaya ini berfikir bagaimana membangun wilayahnya, makan wilayah Aren Jaya akan terbangun dari segi infrastruktur, sosial dan budaya,” kata pria akrab disapa Nico ini.

“Jika semua pemikirannya sama, misal RW 18 ingin membangun, RW 17 Ingin wilayahnya bagus. Kalau semua pemikirannya sama bisa selesai itu pembangunan wilayah,” tambahnya.

Nico menambahkan, serap aspirasi ini tugasnya selaku Anggota DPRD Kota Bekasi. Dirinya mengatakan akan selalu hadir jika ada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi melalui reses.(RON)

Bagikan: