Igornas Kabupaten Bekasi Dilantik, Kabid Yudi: Tanggung Jawabnya Berat

Bagikan:

CIKARANG – Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Jawa Barat, Sabtu (19/3/2022), melantik 83 orang pengurus Kabupaten Bekasi periode 2021-2025 di Gedung Graha Pariwisata.

Ketua Umum IGORNAS Kabupaten Bekasi, Edi, diampingi sekretarisnya Fransisco Robi, menyampaikan, prioritas programnya membangun komunikasi juga silahturahmi ke Dinas terkait dan juga Organisasi Olahraga yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Sementara ini, memang langkah pertama itu, kemudian kita akan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, baik itu dari DPRD ataupun dari stakeholder di pemerintahan itu sendiri,” jelasnya.

“Untuk saat ini keanggotaan guru olahraga yang terdaftar dalam data base kita ada sekitar 689 guru yang dimulai dari SD – MI, SMP – MTS, SMA – Aliyah Dan SMK Dari 180 Sekolah yang ada Dikabupaten Bekasi,” kata Edi sambil tersenyum.

Ditempat yang sama, Kabid Olahrga Disbudpora Kabupaten Bekasi yang menghadiri kegiatan tersebut Yudi Candra mengungkapkan, IGORNAS mempunyai tanggung jawab yang berat, selain komunikasi dengan para guru olahraga juga memajukan dunia olahraga.

“Sangat Apresiasi dan mendorong dengan adanya IGORNAS Kabupaten Bekasi perlu semakin dikuatkan karena IGORNAS mempunyai beban serta tanggung jawab yang berat dalam mengkordinir dan menyatukan Seluruh Guru Olahraga di Kabupaten Bekasi. Dengan kehadiran IGORNAS di Kabupaten Bekasi, berharap adanya inovasi dan kemajuan – kemajuan bagi masyarakat khususnya pelajar agar meningkatkan prestasi yang menjadi energi baru,” ungkap Yudi yang pernah menjabat Kepala Bidang pada Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi.(RED)

Bagikan: