PPP Kota Bekasi Rekomendasikan Anies Sebagai Capres 2024

Bagikan:
Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin berfoto bersama dengan pengurus

BEKASI TIMUR – Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden baru akan dilaksanakam pada tahun 2024.

Meskipun begitu, sejumlah parpol mulai ancang-ancang untuk mengusung Capres dan Cawapres. Salah satunya, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi.

DPC PPP Kota Bekasi merekomendasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu tahun 2024 mendatang.

Keputusan tersebut diambil berdasarkan rapat konsolidasi internal DPC PPP Kota Bekasi yang dihadiri jajaran pengurus Harian Cabang dan PAC pada Jumat (1/7/2022), bertempat di Kantor PPP Kota Bekasi, jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur.

Kedua nama tersebut nantinya akan di bawa dalam Mukerwil (Musyawarah Kerja Wilayah) PPP Jawa Barat pada 3 Juli 2022.

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin mengatakan direkomendasikannya Anies Baswedan dan Khofiffah Indar Parawansa sebagai Capres dan Cawapres 2024 berdasarkan aspirasi para pengurus dan kader PPP Kota Bekasi.

“Agenda pembahasan tadi terkait rekomendasi kita soal Capres 2024 yang diusulkan¬†mulai dari kader pengurus PAC lalu diputuskan tadi untuk kita bawa ke Mukerwil PPP Jawa Barat Minggu besok,”ungkap Sholihin.

Pria akrab Gus Shol ini mengatakan, PPP Kota Bekasi menyerap aspirasi masyarakat, dimana sosok Anies Baswedan masuk dalam jajaran tokoh nasional yang akan pemimpin Indonesia.

“Ada aspirasi masyarakat, bahwa Anies Baswedan ini layak jadi pemimpin nasional. Makanya PPP Kota Bekasi menyerap aspirasi itu, dan rekomendasikan kedua tokoh ini sebagai Capres dan Cawapres,” tandas.(RON)