Dewan Abdul Rozak Sebut Langkah Pemkot Segel Holywings Sudah Tepat

Bagikan:
anggota DPRD Kota Bekasi asal fraksi Demokrat, Abdul Rozak.

BEKASI TIMUR – Penyegelan oleh Satpol PP Kota Bekasi terhadap Tempat Hiburan Malam (THM) Holywings Summarecon di apresiasi DPRD Kota Bekasi. Salah satunya, dari anggota DPRD Kota Bekasi asal fraksi Demokrat, Abdul Rozak.

Abdul Rozak yang juga Wakil Ketua Komisi I mengatakan langkah Pemerintah Kota Bekasi dalam hal ini Satpol PP dan dinas terkait lainnya melakukan langkah cepat dan tepat menutup THM Holywings di komplek Sumarecon.

Dia juga menyampaikan rasa bangganya kepada Pemerintah Kota Bekasi yang tanggap menjawab keinginan masyarakat beragama, khususnya warga Kota Bekasi.

“Saya mengapresiasi langkah Pemerintah Kota Bekasi yang telah responsif terhadap isu Suku, Ras dan Agama (Sara) yang digunakan pihak Holywings dalam melakukan promosi minuman keras. Kita ketahui bersama memang kejadian tersebut terjadi di Jakarta, namun Holywings ini tersebar disetiap kota dan kabupaten di Indonesia termasuk di Kota Bekasi,”ucap pria akrab disapa bang Zack ini.

Meskipun saat ini tempat tersebut sudah di segel untuk berhenti beroperasi sementara, Abdul Rozak berharap Pemkot Bekasi bisa mempertimbangkan kembali soal izin yang dimiliki pihak Holywings. Pasalnya, Holywings sudah menciderai umat beragama dengan memakai nama Muhammad dan Maria sebagai alat promosi untuk minuman keras yang mereka jual.

“Seluruh agama melarang untuk mengkonsumsi minuman beralkohol, tapi Holywings malah memakai nama Muhammad dan Maria untuk dijadikan promosi. Tapi saya yakin Pemerintah Kota Bekasi akan menindaklanjuti Holywings yang ada di Kota Bekasi, walaupun saat ini baru pemberhentian operasional secara sementara,”tegasnya.(RON)