IBCA MMA Bakal Bina Atlet Amatir Menjadi Profesional

Bagikan:

BANDUNG – Indonesia Beladiri Campuran Amatir (IBCA) MMA menggelar rapat kerja Pengurus Jawa Barat. Rapat tersebut digelar di Hotel De Batara Bandung pada Rabu (15/06/22).

Rapat kerja itu dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Indonesia Beladiri Campuran Amatir Maraden Lumbantoruan. Kegiatan itu juga dihadiri oleh seluruh Pengurus Kabupaten kota se-jawa Barat.

“Rakerprov ini merupakan suatu kegiatan yang penting Karena mengingat banyak nya insan MMA amatir yg harus di bina dan di arahkan menjadi atlet yang profesional,” ungkap Sekjen Maraden Lumbantoruan kepada media.

Ketua Pengprov IBCA MMA Jawa Barat, Aldi Patria menyambut antusias dengan pelaksanaan Rakerprov ini dan mendukung kejurnas IBCA MMA untuk mencetak atlit yang berkualitas.

“Kami sangat menyambut baik rapat kerja ini, dan diharapkan dapat mencetak generasi muda pecinta beladiri yang berkualitas dan tangguh,” katanya.

Sementara itu, senada dengan ketua Pengprov, Dewan kehormatan Khoirul Fatulloh juga sangat menyambut baik dengan diadakan rapat Kerja Pengurus Provinsi Jawa barat ini di Bandung.

“Dengan kegiatan ini Jawa barat akan mengambil peranan di dalam kejuaraan nasional yang diadakan PP. IBCA di Jakarta pada bulan Juli mendatang,” kata Khoirul.

Dia juga menambahkan bahwa rapat kerja itu diharapkan dapat menjadikan IBCA lebih baik dan lebih solid lagi dari sebelumnya. Hal ini karena rapat kerja akan menimbulkan ide dan gagasan dari masing-masing pengurus yang dapat memberikan motivasi kepada atlet.(RON)