Dukungan Ganjar Pranowo Sebagai Capres di Kota Bekasi

Bagikan:

BEKASI SELATAN – Dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi calon Presiden kian meluas, kali ini warga Bekasi Selatan yang bergabung dalam Relawan Ganjar Pranowo untuk Indonesia Satu (Ganjarist), berkumpul di Platje Kongkow Galaxy, untuk memberikan dukungan kepada pria yang saat ini menjabat Gubernur Jawa Tengah.

Ayub Budiman selaku Ketua Ganjarist Bekasi Selatan mengatakan, kegiatan yang di lakukan relawan Ganjarist Bekasi Selatan kali ini, semacam kopi darat sekaligus perkenalan masing-masing pengurus, menyampaikan rencana atau ide untuk program relawan yang akan dilakukan kedepannya dan berdiskusi dengan perwakilan pengurus pusat Relawan Ganjarist.

Ayub menjelaskan, kenapa Ganjar Pranowo layak diberikan dukungan untuk memimpin bangsa ini, karena pria yang ikonik dengan rambut beruban dinilai sosok yang bisa mewakili kalangan agamis dan nasionalis.

“Menurut kami yang bisa mewakili religius dan nasionalis adalah Pak Ganjar Pranowo, apalagi dia (Ganjar) orang yang santun dan berbagi kepada masyarakat,” tutur Ayub.

Diterangkannya lagi, figur Ganjar terlihat sangat dekat dengan kalangan masyarakat bawah dan tanpa sekat, dan lantaran segala kebaikan itu menjadi sumber perjuangan Ganjarist, untuk menawarkan sosok Gubernur Jateng ke masyarakat Bekasi.

“Setelah acara kopi darat ini, kami langsung mengagendakan beberapa kegiatan diantaranya mengadakan donor darah, bakti sosial serta senam massal sembari memperkenalkan sosok dan figur Ganjar Pranowo ke masyarakat Bekasi,” ujarnya.

Diakhir perbincangan Ayub membuka hasil lembaga Survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) merilis hasil survei calon presiden (Capres) 2024. Dari hasil survei itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo duduk di posisi teratas dengan perolehan 30,3 persen.

“Perbulan ini saja, Ganjar mendapat dukungan terbanyak 30,3 persen, disusul Prabowo 27,3 persen, dan Anies 22,6 persen, semoga dengan banyaknya relawan yang bermunculan dapat menambah naiknya hasil survey dari calon presiden yang kami dukung,”tutupnya.(*)