Reses DPRD Kota Bekasi: Dariyanto Serap Aspirasi Pengemudi Ojol

Bagikan:
Reses II anggota DPRD Kota Bekasi, Dariyanto, Rabu (8/6/2022)

BEKASI SELATAN – Anggota DPRD Kota Bekasi asal fraksi Golkar Persatuan serap aspirasi para pengemudi ojek online (ojol), dalam jaring aspirasi masyarakat, atau Reses II tahun 2022, bertempat di aula Global Persada Mandiri, Bekasi Timur, Rabu (8/6/2022), kemarin.

Dalam kesempatan itu, Dariyanto banyak mendapatkan keluhan para ojol terkait asuransi kesehatan, masalah kependudukan dan UMKM.

“Reses kali ini, para ojol banyak bertanya masalah BPJS, NIK kependudukan, dan termasuk UMKM. Memang paling banyak menanyakan masalah UMKM, ‘ kata Dariyanto.

“Ternyata banyak juga para ojol yang mempunyai usaha UMKM. Kita nanti akan coba bekerjasama dengan para kordinator ojol di Kota Bekasi,” sambung Dariyanto.

Selain itu, sejumlah pengemudi ojek online (Ojol) mengeluhkan pengurusan administrasi kependudukan yang masih dikenakan sejumlah biaya.

“Ini juga sudah masuk dalam aspirasi saya, karena memang Pemkot Bekasi sudah menegaskan bahwa dalam pengurusan adminitisrasi kependudukan itu tidak dikenakan biaya atau gratis,” pungkasnya.(RON)