Silahturahmi Keluarga Koppas Kranggan Dalam Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H

Bagikan:
keluarga besar Koperasi Pasar (Koppas) Kranggan menggelar acara halal bihalal Idul Fitri 1443 Hijriah.

JATISAMPURNA – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, keluarga besar Koperasi Pasar (Koppas) Kranggan menggelar acara halal bihalal Idul Fitri 1443 Hijriah.

Acara berlangsung di aula kantor pusat Koppas Kranggan, Jatisampurna. Halal bihalal diikuti oleh seluruh karyawan dan anggota koppas Kranggan.

Pantauan beritabekasi.co.id halalbihalal digelar pada Sabtu (14/5/2022), dimulai pukul 13.00 WIB. Terlihat ketua Koppas Kranggan Anim Imanuddin didampingi istri. Hadir juga Plt Camat Jatisampurna Nata Wirya.

Tampak terlihat anggota Koppas Kranggan saling bersalaman dengan sesama anggota Koppas Kranggan lainnya.

“Minal Aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir bathin,” ujar salah satu anggota Koppas Kranggan, sambil bersalaman.

Ketua Umum Koppas Kranggan Anim Imamuddin dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh karyawan dan anggota Koppas Kranggan terus bisa guyub dan kompak. Anim mengaku sebagai pimpinan menganggap karyawan dan anggota Koppas Kranggan sama, tidak membeda-bedakan satu sama lainnya.

“Saya selaku pimpinan tidak memilah, mana yang paling bagus. Semua adalah keluarga (Koppas Kranggan), punya hak dan kewajiban yang sama. Itu yang saya sampaikan dan berikan masukan kepada semuanya,” ucap Anim Imamuddin.

Pada kesempatan itu, Anim juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Koppas Kranggan. Karena dengan keberadaan anggota, Koppas Kranggan tetap berjalan dan eksis sampai saat ini.

“Jadi keberhasilan Koppas Kranggan itu, karena Koppas Kranggan punya anggota-anggota yang baik dan membantu. Bukan karena saya, tapi memang anggota koppas Kranggan bisa berprestasi dan berpartisipasi untuk Koppas Kranggan,” ujarnya.

“Saat Covid 19 merebak, banyak perusahan yang gulung tikar, mengurangi karyawannya, samapi memotong gaji karyawan sampai 50 persen. Tapi alhamdulillah, Koppas Kranggan tidak memberhentikan satu karyawan pun, dan tetap bisa gaji karyawan 100 persen,” ungkapnya.

Ia menambahkan, meskipun mengalamj masa-masa sulit, namun Koppas Kranggan bisa terus maju. dulu Koppas Kranggan koperasi yang kecil, tetapi kini Koppas Kranggan telah menjadi koperasi terbaik di tingkat nasional.

Ditempat sama, Plt Camat Jatisampurna Nata Wirya dalam sambutannya mengatakan keberadaan Koppas Kranggan sangat memberi manfaat kepada masyarakat Jatisampurna.

Selain itu, Koppas kranggan juga telah banyak membantu program pemerintah, terutama penanggulangan covid 19 di wilayah Jatisampurna.

“Koppas Kranggan telah berkontribusi membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid 19. Bahkan Koppas Kranggan membantu dengan menggelar pelakasanaan vaksinasi untuk melayani masyarakat Jatisampurna, ” ujarnya.

Acara Halal Bilahalal Koppas Kranggan diisi ceramah agama oleh KH Mulyadi Effendi dan Ustad Sukron Makmun. (RON)