Momentum Ramadhan, KUMBESI Raya Korwil I Kota Bekasi Berbagi Takjil

Bagikan:

BEKASI – Momentum Bulan Ramadhan dinilai sebuah waktu yang tepat untuk berbagi melalui kegiatan sosial.

Hal itu dilakukan Kumpulan Betawi Bekasi (Kumbesi) Korwil 1 Kota Bekasi mengadakan giat pembagian takjil di seputaran jalan ratna Jatiasih dan buka puasa bersama, Senin (25/04/2022).

Kegiatan yang mengusung tema Kumbesi Raya Berbagi ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan ramadhan dengan tujuan berbagi kebahagiaan kepada pengguna jalan dan persiapan mereka berbuka jika mendapatkan magrib di jalan raya.

Plt. Ketua Kumbesi Raya Korwil 1 Abdullah Bintang mengatakan kegiatan rutin ini merupakan amanah ketua umum Alm Baba Roy agar kita para pengurus dan anggota Kumbesi saling berbagi kepada siapapun khususnya di bulan ramadhan yang mulia ini

“Kedepan saya ingin temen temen kumbesi menjalankan program program yang positif tentunya dengan menjaga budaya kearifan lokal seperti ini,” kata pria akrab disapa Anton ini.

Pada kesempatan itu juga Anton mengucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur yang sudah berkontribusi dalam giat takjil ini, yakni H.Hasbullah Rahmad selaku penasihat Kumbesi Raya dan H.Ahmad Zarkasi selaku dewan pembina dan semua pihak yang turut membantu sehingga terlaksananya kegiatan ini.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para donatur, yang telah membantu kegiatan sosial Kumbesi Raya. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.(RON)