Holiday Inn Jababeka Hadirkan 100 Hidangan Selama Ramadhan

Bagikan:
Director Of Sales & Marketing Hotel Holiday Inn, Jababeka, Rofa Raka Perdana

CIKARANG – Director Of Sales & Marketing Hotel Holiday Inn, Jababeka, Rofa Raka Perdana menjelaskan bulan suci Ramadhan, memasuki Ramadhan menawarkan program Harmoni Ramadhan.

“Yang kami tawarkan pertama secara konsep harmoni Ramadan, lebih bagaimana kami mengharmoniskan antara konsep, hidangan, dekorasi yang sekarang sudah dalam progres 90 persen,” katanya saat menggelar Lunch Gathering Counting Days To Ramadhan baru-baru ini.

Bukan hanya itu, Rofa Raka Perdana mengatakan nanti ada kegiatan sharing memasak dan cara membuat dekorasi kerajinan dari handuk yang dibentuk seperti angsa, gajah atau lainnya.

“Nanti kami akan ada live cooking, sharing ilmu, contohnya cara bikin opor, kemudian kami akan sharing cara membuat angsa-angsaan dan lainnya dari handuk itu yang akan kita sharing, nanti bisa kami coba ke masyarakat, jadi memang konsep tahun ini agak berbeda,” terang dia.

Rofa Raka menambahkan, untuk harga masih terjangkau, bahkan ada diskon bagi yang bayar lima orang gratis 1 dengan makanan yang super lengkap.

“Kemudian harga kami juga masih terjangkau dengan harga Rp188 ribu/perorang, bayar lima gratis 1 dengan makanan sekian lengkap,” jelas dia.

Untuk cariti sudah dijadwalkan, tinggal penunjukan saja.

“Itu kami jadwalkan caritinya, tinggal penunjukan aja mana yang akan kami tunjuk acara yang kami jadwalkan untuk caritinya,” kata dia.

Kegiatannya sejauh ini ada beberapa konsep yang sedang dibicarakan, memang belum menunjuk mau secara undangan mereka yang ke sini, atau sebaliknya ke sana untuk berbuka bersama.

“Kalau untuk di bulan Ramadan harga lebih murah untuk metting memang ada diskon khusus, tapi untuk murah atau tidaknya tergantung kapasitas yang akan di isi,” kata dia.

Soal menu yang dihidangkan, ada sekitar 100 hidangan yang akan disajikan termasuk menu untuk sahur walau kebanyakan tamu asing akan tetapi hidangan untuk sahur pasti tetap ada.

“Total menunya setiap harinya dari hari Senin sampai Minggu dengan hidangkan menu berbeda, total hidangan yang akan kami sajikan setiap harinya sampai dengan 100 hidangan. Termasuk menu sahur juga ada, karena memang tamu kami sejauh ini mayoritas bisa dikatakan tamu asing jadi tidak begitu banyak, tapi tetap sahur kami siapkan jam 3 pagi,” tandasnya.(*)