Foto Pribadi Dipakai Open BO, Wanita Muda Ini Lapor Polisi

Bagikan:
Wanita muda berinisial PS (23) lapor ke Polres Metro Bekasi, Sabtu (02/04/2022)

Cikarang – Merasa di rugikan, lantaran Poto dan nomor WhatsAppnya di gunakan orang lain untuk Open BO (pekerja seks Komersial online), wanita muda berinisial PS (23) akhirnya lapor ke Polres Metro Bekasi, Sabtu (02/04/2022) pagi.

Didampingi orang tuanya, PS warga Desa Tanjung Sari, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, melaporkan kasus yang mencemarkan nama baiknya tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian terpadu (SPKT ) Polres Metro Bekasi.

Menurut orang tua korban, H. Jamaluddin, HR, anaknya merasa shock dan trauma atas kejadian oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang telah menyebarkan poto profil facebook anaknya untuk disalah gunakan serta mencantumkan nomor telepon pribadi anaknya sebagai wanita penghibur.

“Setiap hari, ada saja pesan masuk dari lelaki hidung belang, yang mengajak kencan anak saya,” katanya.

Tidak hanya itu, WhatsApp anaknya juga banyak yang mengirimkan Poto dan video porno dari nomor tidak dikenal.

“Saya laporkan ini, agar pelakunya bisa secepatnya ditangkap oleh kepolisian, dan saya juga mau tahu, apa motif sebenarnya itu pelaku ” tambah Jamal ketika di jumpai di Polres Metro Bekasi.

Sementara itu, terkait laporan korban, pihak kepolisian Polres Metro Bekasi belum memberikan tanggapan akan kasus yang menimpa korban PS.(yan)