PKS Usung Bupati Bekasi 2024 dari Kader Internal

Bagikan:

CIKARANG – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi menargetkan peningkatan jumlah kursi di pemilu 2024 dua kali lipat jumlah kursi di legeslatif.

“Kita punya target-target yang kita capai di tahun 2024 ini. Kita sudah mencanangkan anggota DPRD kita untuk Kabupaten Bekasi dua kali lipat dari yang sekarang menjadi 20 kursi, untuk provinsi 4 kursi yang asalnya 2 kursi dan DPR RI 3 kursi,” katanya

Hal itu disampaikan oleh ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi MM, di acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi, Sabtu (19/3/2022) di aula Hotel Batiqa Jababeka, Cikarang.

Budi menjelaskan pelaksanaan Rakerda PKS Kabupaten Bekasi merupakan kegiatan tahunan di tahun 2022. Menurutnya setiap pengurus diminta berkolaborasi bagaimana bisa mencapai target dua kali lipat dibandingkan capain pemilu 2019.

“Untuk pencapain target, disemua bidang sudah presentasi kebutuhan-kebutuhan untuk kegiatannya, dan insya allah semuanya kita akan berkolaborasi dalam kegiatan tahunan 2022 ini,”jelasnya.

Budi juga menjabarkan target yang diamanahkan dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai PKS untuk menjaring kelompok anggota baru dan di tahun 2024, pihaknya ingin mencalonkan kembali Kepala daerah Kabupaten Bekasi dari Kader partai PKS.

“Anggota kita sudah naik dan mencapai target dua kali lipat untuk tahun 2024 menjadi 50 ribu anggota baru dan kami akan kembali mencalonkan Bupati dari kader kami,” bebernya.

Untuk pencapain target tersebut, lanjut Budi dapat dilakukan dengan transformasi dan kolaborasi agar dapat menuju kemenangan PKS Kabupaten Bekasi tahun 2024.(*)